Ruko Xlane Community Complex BSD City

Ruko Xlane Community Complex adalah produk komersial terbaru BSD City, Tangerang dirilis perdana Oktober 2024. Ruko Xlane BSD berlokasikan strategis, beralamatkan di Jln. Lingkar Botanika Selatan, BSD City. Launching perdana 2024, ruko Xlane BSD dijual pada harga ruko mulai dari Rp. 3,5 milyaran*.

Ruko Xlane BSD

Key Fitur Ruko Xlane BSD

  • Lokasi premium, dikeliling oleh berbagai perumahan premium BSD City.
  • Ruko desain fasad kontemporer modern, column free, multiple signage dan parking layer.
  • Harga jual ruko Xlane BSD perdana.
  • Memiliki akses langsung dari Zena Co Living BSD, potensi pengunjung terdekat ruko Xlane.

Ruko Xlane Community Complex BSD Multiple SignageRuko Xlane Community Complex BSD Multi Layer ParkingDesain Ruko Xlane BSDAkses Zena Co Living ke Ruko Xlane BSD

Lokasi Ruko Xlane Community Complex

Ruko Xlane Community Complex berlokasikan sangat premium, di kawasan bisnis bouelvard, dengan berbagai fasilitas terbaru di BSD City, seperti GrandLucky, Rans Nusantara Hebat, The Barn, EASTVARA Mall, dan Piazza the Mozia.

Lokasi Ruko Xlane Community ComplexPeta Lokasi Ruko Xlane Community Complex

Floor Plan Ruko Xlane BSD

Ruko Xlane BSD adalah memiliki 3 lantai bangunan yang column free, memiliki koridor yang terkoneksi antara satu ruko dengan lainnya. Pengunjung dapat dengan mudah memarkir kendaraan mereka dengan direct through multi layer parking.
Floor Plan Ruko Xlane BSD


Pilihan Unit Ruko Xlane BSD

Konsumen dapat memilih unit ruko favorit dengan melihat gambar siteplan dibawah. Kesemua tipe ruko memiliki 3 lantai bangunan, dimensi 4,5 x 12 meter, luas tanah 54 m2 dan luas bangunan 167 m2.
Siteplan Ruko Xlane BSDDenah Lantai Ruko Xlane BSD

Sales Ruko Xlane BSD

Anda berminat untuk membeli ruko Xlane Community Complex dapat langsung menghubungi sales ruko Xlane BSD sekarang juga. Unit ruko sangat terbatas. Untuk ketersediaan unit terbaru, price list harga dan simulasi cara bayar tiap unit ruko juga dapat ditanyakan secara langsung ke sales ruko Xlane.

Disclaimer : Informasi mengenai ruko Xlane BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales ruko Xlane BSD

Comments