Cluster Chianti Citra City Sentul

Cluster Chianti adalah cluster terbaru perumahan Citra City Sentul yang dipasarkan perdana pada Q4 2024. Rumah Chianti Citra City Sentul menawarkan rumah desain neo-klasik yang modern, bangunan 1 lantai dengan harga jual rumah mulai daripada Rp. 800 jutaan*. 

Gerbang Cluster Chianti Citra City SentulRumah Chianti Citra City Sentul

Citra City Sentul : Lokasi Ada Dimana ?

Berada dikawasan pegunungan Sentul, Bogor, lokasi Citra City Sentul memberikan pemandangan yang hijau dengan pepohonan, lapangan golf dan pegunungan di kejauhan. Kualitas udara yang masih segar pada area Sentul memberikan kualitas hidup yang lebih prima bagi penghuni rumah Citra City Sentul.

Citra City SentulPeta Lokasi Citra City Sentul

Cluster Chianti City Sentul : Tipe Rumah

Rumah Chianti Citra City Sentul dijual dengan 3 pilihan tipe rumah, 1 lantai bangunan, ceiling rumah yang tinggi dan sudah dilengkapi smart door lock*.

Tipe Altesse

Pilihan pertama rumah cluster Chianti adalah tipe Altesse dimana memiliki luas tanah 5x12 meter, luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 33 m2. Dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, rumah tipe Altesse dijual mulai dengan harga rumah Rp. 800 jutaan*.

Tipe Altesse Rumah Chianti Citra City Sentul

Tipe Alicante

Pilihan ke-2 rumah cluster Chianti adalah tipe Alicante dimana memiliki luas tanah 6x12 meter, luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 43 m2. 

Tipe Rumah Alicante cluster Chianti Citra City Sentul

Tipe Bianco

Pilihan terluas rumah cluster Chianti adalah tipe Bianco dimana memiliki luas tanah 8x12 meter, luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 55 m2.

Rumah Chianti tipe Bianco

Siteplan Cluster Chianti Citra City Sentul

Konsumen dapat memilih posisi unit rumah dengan melihat gambar siteplan cluster Chianti terbaru sebagai berikut untuk kesemua tipe unit rumah yang dipasarkan.

Siteplan Cluster Chianti Citra City Sentul

Sales Rumah Chianti Citra City Sentul

Hubungi sales rumah Citra City Sentul untuk membeli rumah pada cluster terbaru launching perdana 2024 yaitu cluster Chianti.

Comments